Cerita lucu si Mamat dan Ibunya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Pada suatu hari, ada seorang pria yang bernama si Mamat. Pagi pagi sekali dia menuju ke dapur. Dia melihat banyak sekali makanan yang enak dan lezat. Ternyata ibuku pandai juga memasak, kata si Mamat. Tapi perut si Mamat waktu itu belum terasa lapar, jadi dia tidak jadi makan.

Sore harinya habis si Mamat pulang maen, dia melihat makanan didapur masih tertumpuk rapi. Wahhh, pasti enak nich! Tapi ntar saja lah, Mamat mau kerumah temen dulu.

Malam harinya si Mamat bener bener lapar, dia teringat masakan ibunya didapur. Tidak menunggu lama akhirnya dia kedapur melihat masakan ibunya yang enak tadi. Tapi dia melihat mejanya kosong nggak ada makanan sama sekali, hanya tersisa sedikit nasi.

Akhirnya si Mamat bertanya sama ibunya. "Bu, makanan yang enak tadi mana ya bu?"

Sudah habis, tadi paman pamanmu sekeluarga makan disini, jawab ibunya sambil lihat televisi di ruang tamu.

Tapi Mamat belum makan! Cuma tinggal sedikit nasinya, kata Si Mamat penuh harap.

"Ya itu saja dimakan, taburi garam diatasnya". Sudah malam ibu malas masak, lagi asyik lihat sinetron. Jawab ibunya sambil menatap ke arah televisi.

Huuuuu,,, ibu!

Akhirnya Si Mamat ngambek terus jalan dengan muka masam masuk kamarnya tanpa menoleh sedikitpun pada ibunya, dan ditutup pintu kamarnya dan dikunci rapat rapat.

😄😄😄😄😄😄

Advertisement
Cerita lucu si Mamat dan Ibunya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Pada suatu hari, ada seorang pria yang bernama si Mamat. Pagi pagi sekali dia menuju ke dapur. Dia melihat banyak sekali makanan yang enak d...