CERITA LUCU ROMANTIS WARUNG KOPI KOPDAR

Siang siang minum kopi
Kopi hitam bikinan sendiri
Ayo kawan kita berbagi
Berbagi cerita lucu terkini 😄😄😄😄

Di waktu saya pergi disuatu tempat. Saya melihat ada seorang cowok dan cewek lagi asyik pacaran. Disana mereka saling gombal gombalan gak jelas. Yang endingnya bikin ngocok perut. 😄😄😄

Penasaran gimana ceritanya, langsung saja.

Waktu saya keluar rumah cari angin lah wajar jomblo gak punya pacar jadi malam minggu muter muter saja di alun alun sambil lihatin orang pacaran. 😄😄😄

Lalu aku berhenti sejenak, nguping sedikit gimana sih caranya gombalin cewek. Wajar aku kan masih lugu. 😄😄😄

Begini percakapan mereka :

Cewek : Kalo eneng lihat Abang, eneng jadi ingat lagunya Ada band dech.
Cowok : Beneran neng, Abang jadi GR nihh.
Cewek : Iya bener bang.
Cowok : Yang judulnya "Kau auraku" ya neng?
Cewek : Bukan bang.
Cowok : "Surga cinta" ya neng?
Cewek : Juga bukan bang.
Cowok : Terus lagu apa neng?
Cewek : "Manusia Bodoh".
Cowok : Nangis, mau bunuh diri gak jadi.

😄😄😄😄😄

Terima kasih semoga terhibur.
Salam kopdar "NGOPI DISEK BEN GAK EDAN" SRUUUPPP JLEEBBB. 😄😄😄😄

Advertisement
CERITA LUCU ROMANTIS WARUNG KOPI KOPDAR Siang siang minum kopi Kopi hitam bikinan sendiri Ayo kawan kita berbagi Berbagi cerita lucu terkini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Di waktu saya pergi disuat...