πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€Mitos- Mitos seputar celana dalam (Cangcut, Sempak, G-String ,Cawet & Rekan-Rekannya)

Celana dalam berfungsi sebagai pelindung alat kelamin dari pakaian luar yang berbahan kasar seperti jins. Celana dalam juga dipercaya meningkatkan kepercayaan diri seseorang di atas ranjang.

Namun, di balik fungsinya bagi kesehatan alat kelamin, terdapat juga beberapa mitos seputar celana dalam. Kebanyakan mitos tersebut berhubungan erat dengan segala sesuatu yang berbau magis.

Salah satu mitos yang dipercaya tentang celana dalam adalah dapat menyembuhkan jerawat. Selain itu celana dalam dianggap mampu menolak hujan.

Selain dua mitos di atas, berikut empat mitos magis seputar celana dalam:

Celana dalam bekas pun bisa untuk menggaet cinta

Hidup dengan pasangan yang diimpikan, tentu menjadi keinginan semua orang. Maka tak heran, banyak orang berjuang keras untuk mewujudkannya.

Paranormal ahli pelet Ki Bagus Santang mengatakan, tak sedikit yang mendatangi orang pintar untuk meminta bantuan, seperti memanfaatkan pelet. Salah satu media yang digunakan dalam ritual pelet adalah celana dalam.

"Ada yang menggunakan media foto, nama dan tanggal lahir si korban, baju atau celana bekas si target bahkan yang paling ekstrem adalah ilmu pelet yang menggunakan kekuatan roh halus dan makhluk halus untuk mempengaruhi korbannya," kata Ki Bagus seperti dikutip dari situs pribadinya, Selasa (19/8).

Celana dalam yang digunakan sebagai media diyakini sebagai puncak dari media pelet. Kelebihannya, korban sulit diobati, hanya sang paranormal pengirimnya yang mampu mengobatinya.

Celana dalam dapat menolak hujan.

Entah sejak kapan mitos ini ada, namun bagi sebagian orang, celana dalam dipercaya dapat menolak hujan. Mitos ini dipercaya bagi sebagian orang yang tengah mengadakan hajatan, seperti khitanan dan sunatan.

Mbah Slamet Subarno, pawang hujan asal Sleman, Yogyakarta mengatakan, cara menolak hujan dengan celana dalam adalah dengan melempar celana dalam ke atas genting. Saat melempar, yang punya hajat menyertai doa dan permohonan. 😎😎😎😀😀😀😂😂😃😄

"Tapi yang sering terjadi begitu acara selesai dan tuntas, hujan turun deras," ujar Mbah Slamet Subarno di Sleman, beberapa waktu silam.

Mitos- Mitos seputar celana dalam (Cangcut, Sempak, G-String ,Cawet & Rekan-Rekannya)

Selain dapat menggaet pasangan yang diinginkan, celana dalam juga dipercaya dapat mengembalikan istri yang sudah kabur. Salah satunya yang pernah dilakukan oleh Muhammad Ridwan, yang melakukan mitos tersebut agar sang istri kembali padanya.

Hal ini terjadi di Jalan Petamburan V, RT 05/08 nomor 24, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/9) malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB. Muhammad Ridwan membakar celana dalam sang istri agar pujaannya hatinya itu kembali pulang. Tapi bukannya sang istri pulang, Ridwan malah menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Dia dituduh tak waras dan hendak membakar rumah.

"Pelaku mempunyai keyakinan seperti dukun, di mana istri pelaku kabur dan dia membakar celana dalam istrinya. Selanjutnya asapnya akan diusapkan di badannya dengan maksud supaya istrinya kembali," terang Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto dalam pesan singkatnya, September 2013 silam.

Celana dalam dapat menyembuhkan jerawat

Mitos- Mitos seputar celana dalam (Cangcut, Sempak, G-String & Rekan-Rekannya)

Mungkin mitos yang paling menggelikan tentang celana dalam yang dapat digunakan sebagai obat jerawat. Cara menggunakannya pun cukup menggosokkan celana dalam ke bagian tubuh yang menderita jerawat.

Namun untuk bisa mengobati jerawat, hanya celana dalam gadis perawan yang dapat digunakan. Celana dalam yang digunakan juga harus celana dalam yang telah dipakai, dan belum dicuci.
NGOPI DISIK BEN GAK EDAN😂😂😂😂😂

SUMBER 🤗KASKUS🤗

Advertisement
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€Mitos- Mitos seputar celana dalam (Cangcut, Sempak, G-String ,Cawet & Rekan-Rekannya) Celana dalam berfungsi sebagai pelindung alat kelamin dari pakaian luar yang berbahan kasar seperti jins. Celana dalam juga dipercaya meni...