DARTO KOPLAK

Temen gue emang koplak ada-ada saja ulahnya bikin ngocok perut sampai gigi pun kering kerontang bwakakaka, sebut saja namanya DARTO enggak koplak gimana coba sepulang kerja dari madiun sampailah darto di rumah motor terasa panas ya iyalah madiun ngawi kan lumayan jauh dan gue lihat darto lagi nyari sesuatu dan gue tanya nyari apa loe dar?

Darto: nyari obat penurun panas cuy,

Gue penasaran siapa yang sakit ya hmm.. langsung saja gue tanya, siapa yang sakit dar?

Darto: buat motorku cuy biar panasnya cepet turun,

Anjritt.. gila loe dar masa motor panas di kasih obat,

Darto: gini-gini gue lulusan kedokteran cuy,

Gue sampai kaget saking kagetnya mau nyala'in rokok sampai keliru suuueeek dah dan gue tanya, kedokteran mana cuy,

Darto: kedokteran RSJ cuy keren kan,

Gue spontan ngakak sampai rokok gue ketelen uhuk uhuk kwak..

Beberapa jam kemudian darto ngajak gue keluar ke tempat tongkronganya yaitu WARUNG KOPDAR sesampainya di WARUNG KOPDAR darto pesen kopi,

Darto: gus kopi dua ya,
Agus: manis apa pahit bro?
Darto: manis dong bro..
Agus: biasanya kan pahit seperti hidup loe wkwkwk (nyengir kuda)
Darto: haha hidup gue sekarang udah gak pahit lagi cuy..
Agus: oke bro tunggu bentar masak air biar matang masak air biar matang,

Setelah kopinya udah jadi agus memberikan kopi itu ke darto,

Agus: ini bro kopinya,
Darto: ada obat penurun panas bro? Agus: ada bro, gila loe minum obat sama kopi gak takut apa?
Darto: bukan buat gue bro,
Agus: terus buat siapa?
Darto: buat kopi gue biar cepetan dingin,

Semua orang yang ada di WARUNG KOPDAR langsung pada ketawa wkwkwkwk

Advertisement
DARTO KOPLAK Temen gue emang koplak ada-ada saja ulahnya bikin ngocok perut sampai gigi pun kering kerontang bwakakaka, sebut saja namanya DARTO enggak k...