Humor Sosial "OLEH-OLEH SOKO KUTO"

Humor Sosial "OLEH-OLEH SOKO KUTO"

Humor sosial Oleh-oleh soko kuto, kami hadirkan dalam bahasa jawa. Berbicara masalah oleh-oleh, identik dengan traveling, yah biasa kalau abis bepergian pasti org dirumah pada nunggu yang namanya oleh-oleh. Siapa sih yang tak suka oleh-oleh, ya gak. Dan pasti senang sekali jika oleh-olehnya itu sesuai dengan rekuesnya. Ehem... begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh Udin. Sebelum mudik dia menghubungi adik-adiknya untuk menanyakan perihal oleh-oleh apa yang mereka inginkan. Dan terjadilah dialog antara mereka. Yuk cusss aja kebawah, tapi fokus lho ya... dan yang terpenting jangan tahan tawa anda, tar jadi jerawat lho.

Dialog dimulai......

Ono brondong merantau alias mengadu nasib menyang pulau seberang. Udin jenege, yah maklum ning kampunge angel penggawean, tur maneh yo ora kebagian warisan. Sakne ya... akhire Udin nekad budhal golek kerjo nang adoh, harapane oleh nasib apik sing dadekno deweke sugih makmur tur yo iso gandeng cewek ayu gawe bebojo pas bali nang kampung halaman. Tapi jenenge nasib iku ora ono sing ngerti. Tahunan Udin merantau akhire deweke kangen bali kempung halaman.  3 dino sak durunge mudik Udin nelpon adik-adike sing jenenge Mamat, Bejo karo Jono... 

Udin: Mat..! Mas arep mulih 3 dino maneh, kowe jaluk oleh-oleh opo?
Mamat: Hp Blackberry ya mas
Udin: Beres. Saiki mas arep ngomong karo Bejo

Udin: Jo... jaluk oleh-oleh opo?
Bejo: Hm opo ya..., kamera digital mas
Udin: Yo'i. La Jono endhi, mas arep ngomong

Udin: Dik Jono arep jaluk oleh-oleh opo
Jono: Gak wes mas, aku tak nyilih oleh-olehe Mamat karo Bejo ae
Udin: Wes ta, ora popo, ndang jaluk opo?
Jono: Ya wes aku pingin BH ne wong kuto mas
Udin: Kok Bh, liyane tho dik sing rodo keren titik
Jono: La opo'o mas, duite sampean akeh yo
Udin: Masalahe, mas kangelan leh nyopet, mosok arep rogoh-rogoh jeroan, ora penak thoo...

HAhahah.... nah lho,,, sudah bisa tebak darimana Udin belanja oleh-olehnya??!!! Jangan ditiru lho ya jurusnya, tidak baik untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui, hmmm kok macam rokok aja yah, hehe... Semoga anda terhibur dan silahkan baca kisah kocak lainnya hanya dikopdar.org


Advertisement
Humor Sosial "OLEH-OLEH SOKO KUTO" Humor sosial Oleh-oleh soko kuto, kami hadirkan dalam bahasa jawa. Berbicara masalah oleh-oleh, identik dengan traveling, yah biasa kal...