CERITA BANCI KOPLAK BAHASA JAWA

CERITA BANCI KOPLAK BAHASA JAWA

Cerita banci koplak bahasa jawa, yang namanya banci pasti menarik perhatian, apalagi kalau bancinya lucu, pasti banyak orang yang terhibur dengan polah dan ucapannya yang  entah ia sengaja atau tidak sengaja ia lakukan/ucapkan. Yang jelas banci seperti ini pasti banyak pahala ya, menghibur banyak orang sih. Dan berikut anda bisa menikmati kisah banci kolpak super lucu yang disajikan dalam bahasa jawa. Semoga anda terhibur.

CERITA BANCI KOPLAK BAHASA JAWA

Cerita dimulai....

Malem minggu ono razia banci neng perempatan.

Polisi: Jenengmu sopo?
Banci: Sari... pak
Polisi: Tenanan ki...!!!
Banci: Iyo paaaak
Polisi: Sesuai KTP kampret!!!
Banci: Sari... paaaak
Polisi: jengkelke kowe ya!!!
Banci: Yeee si bapak, ki delok sek, KTP Sari... Saripudin. Hmmm
Polisi: Tempat lahir?
Banci: Di daerah pak
Polisi: La iyo, daerah endhi?
Banci: Daerah kewanitaan-lah paaaak, neng dhi mane...
Polisi: @@@@@###

Razia lancar ora ono hambatan... polisi balik nang pos jogo. Ora suwe dumadak si Sari teko karo ngos-ngosan.

Banci: Pak ono kecelakaan
Polisi: Nek dhi?
Banci: Ora ero paaaak
Polisi: Lho kok iso ora ngerti lho
Banci: Iyo pak, masalahe aku ndelok nek TV kecelakaane. Cepet pak selak iklan
Polis: Kampret!

Cerita banci lucu bahasa jawa, bagaimana... jangan pandang sepele banci, mereka juga manusia yang punya rasa dan cita-cita. Jika kita tak bisa berkontribusi positif untuk mereka, maka setidaknya kita tak mengganggu kehidupannya selama mereka tak merugikan kita. Toh mereka juga bisa buat kita tertawa. Semoga anda terhibur, dan nantikan cerita koplak lainnya. Salam tawa.

Read More
GAMBAR LUCU JOMBLO SAAT LEBARAN

GAMBAR LUCU JOMBLO SAAT LEBARAN

Inilah gambar kata lucu jomblo saat lebaran , terserah mau di apakan, di baca saja boleh, di download juga boleh, di share buat seru-seruan juga boleh, Hati-hati membaca tulisan ini bisa sakit perut , Resiko tanggung sendiri.











Read More
SEDIH WASIAT DAN WARISAN BAPAK SEBELUM MENINGGAL

SEDIH WASIAT DAN WARISAN BAPAK SEBELUM MENINGGAL

Kisah tragis yang wajib kamu baca , saran kami , sebelum membaca tulisan ini , Tolong kirim Do'a kepada para leluhur anda , karena bagaimanapun mereka berjasa besar kepada kita . Mengingat kisah ini menyangkut dengan harta warisan , jadi atu sendirilah tentunya , apa yang telah mereka berikan kepada kita . Jika sudah membaca doa untuk leluhur anda , sekarang saatnya anda baca kisah ini. Bagi yang tidak mau kirim do'a, resiko tanggung sendiri .

PAK PAIDIN kuwi petani biasa sing lagi kene loro nemen , meh nyedak'i mati ,mergo kenek penyakit menahun sing lagi di alami ning rumah sakit.

Sambi di kancani bojone karo telung anak'e, rodo megap-megap, kangelan PAK PAIDIN, ngomong ning bojo karo anak-anak'e. Sementara Tonggo-tonggo ning jobo moco surat yasin .

PAK PAIDIN : " BEJO...!Awakmu tak warisi, 50 hektar sawah kidul tawun ,kartoharjo karo kandangan ...!.
BEJO : (Karo brebes mili membik-membik ) "Iyo pak... matur suwun!"
PAK PAIDIN : " PAIJO ...! Kanggo awakmu , tak kei sawah blok padas sak mengetan , 50 hektar.
PAIJO (Langsung nangis, sesenggukan ) :"I..I...Iya pak, suwun").
PAK PAIDIN : " PAIJEM...! Awakmu tak kei sawah , blok Beran ,dawu karo paron , 50 Hektar"
PAIJEM ( Gak kuat ngempet tangis ) :" Injih pak......!!!... hiks hiks hiks!"
PAK BAIDIN : "Terakhir... gawe Mbok;e anak-anak..! awakmu tak kei sawah blok watuwalang,kebon, karo walikukun 50 hektar ...!.
PAINEM (BOJONE PAK PAIDI) :"I...i...I... iyo pak ! ora usah atek mikir , pean tenang mawon pak...! hiks hiks hiks.

PERAWAT JUMINTEN sing ket mau kerungu omongane pak paidi karo anak bojone, bisik;i ning bu PAINEM :" Wah... ora nyongko ya, bapak senajan petani biasa, tapi warisane ....? Alhamdulillah ya, kabeh di warsine kanggo keluargane...!".

PAINEM (jawab bisikane PERAWAT) :" Nek awakmu gelem , aku iso menehne kabeh warisan bojoku ning awakmu, aku iklas, tenan iklas 100% bu...!"
PERAWAT :" Ah tenane bu...? pean iki serius opo guyon seh...?"
PAINEM : "Aku tenanan bu , aku wis tuwek, ga ono gunan warisan-warisan kuwi..! aku wis ora kuat ...!
PERAWAT : " Kok ora kua lapo bu ? ga kuat garap sawah sak mono ambane kuwi ya bu ? .

PAINEM : "Ora kuwi bu, masalahe sing di warisne bapak ning aku karo anak-anakku kuwi , mung RUTE-RUTE Borongan Derep Karo Gepyok kadang Yo Ngasak, Aku wis ga kuat maneh bu..."
SEDIH WASIAT DAN WARISAN BAPAK SEBELUM MENINGGAL
Read More
Cerita Lucu Lebaran MABUK SAAT SUBUH BERKUMANDANG

Cerita Lucu Lebaran MABUK SAAT SUBUH BERKUMANDANG

Cerita lucu bahasa Jawa untuk mengisi suasana lebaran anda bersama teman-teman dan sanak saudara. Lebaran harus penuh tawa donk, agar tawa anda menjadi sempurna, maka anda wajib membaca kisah guyonan kopdar.org berbahasa jawa berikut, agar guyonan anda lebih segar dan lebih mengena dihati pendengar anda. Langsung tengok saja di bawah ini.


Cerita Lucu Lebaran MABUK SAAT SUBUH BERKUMANDANG


Pas wayah takbiran, akeh wong podo nang musholla takbiran bareng rame-rame gedhe cilik, enom tuo. Tapi Brudin sak kancane malah mendhem ning gerdu. Alhasil Brudin teler sakwise ngumbe Topi Miring campur bensin sak liter. Barang adan subuh dumadak Brudin insaf, karo sempoyongan budal nang masjid arep sholat

Pak Ustad: Din... arep lapo kowe?
Brudin: Sholat subuh pak ustad
Pak Ustad: Sholat subuh pirang rokaat?
Brudin: 4 rokaat pak ustad
Pak Ustad: Mabok kowe, ndang moleh!

Brudin balik moleh ora sido sholat subuh. Banjur ketemu karo Komar sing sregep sholat nang masjid.

Brudin: Arep nandhi Mar?
Komar: Sholat subuh nang masjid
Brudin: Sholat subuh pirang rokaat?
Komar: 2 rokaat
Brudin: Mending moleho ae, aku sing arep sholat subuh 4 rokaat ae di usir karo pak ustad, opo mane kowe sing mung 2 rokaat
Komar: Kampreeeeeeeet!!!!!

Cerita lucu bahasa jawa kopdar.org , sholat itu bagus tapi kalau tidak sesuai syarat rukunnya mending belajar dulu aja deeeh, apalagi sholat sambil mabuk, jangan sampai yaa. Semoga anda terhibur. Salam tawa kopdar.
Read More
CERITA LEBARAN LUCU BAJU MUSLIM BARU

CERITA LEBARAN LUCU BAJU MUSLIM BARU

Kisah lucu di hari lebaran , sekedar untuk hiburan biar ada obrolan saat kita bertemu keluarga, setidaknya bisa untuk inspirasi bahan guyonan biar tidak fakum, bagi kamu yang kebetulan membaca cerita lucu ini , beruntunglah . Karena cerita lucu ini sederhana tapi cuku bisa buat becanda bersama , selamat menikmati .

Sore-sore PARJO budal ning pasar dewek'an, karepe pingin tuku kelambi gae bodo, akhire dekne mlebu toko busana muslim .

PARJO : "Pak onok kelambi koko sing apik ta gak?"
BAKUL : " Oh enek pak, pengen sing lengen dowo opo cendak mas?"
PARJO : " Lengen cendek ae pak, ben rodo isis"
BAKUL : " O... ndang milih ning kono "
PARJO : "Iyo Pak "

PARJO akhire milih-milih kelambi , let sedilok , PARJO nemu kelambi sing di senengi .

PARJO : " Kelambi sing iki regane piro ?"
BAKUL : " Nek kuwi 120.000 mas"
PARJO : " 20.000 aelah pak "( ngenyang)
BAKUL : "Ora oleh mas, kuwi rego pas"
PARJO : " Kelambi sing 20.000an enek pora pak"
BAKUL : "Oh enek mas, ning toko sebelah, ning kono kelambine apik-apik di dol murah , obral 5000 sampek 20000" (Karo rodo jengkel ).
PARJO : " Tenan to pak " (Semu sumringah) .
BAKUL : " Iya mas , Kelambine murah-murah ,apik-apik, tapi gambare DORAEMON KABEH...".
CERITA LEBARAN LUCU BAJU MUSLIM BARU
Read More
NGERI.... KISAH BU GURU DAN MURIDNYA SERTA KEPALA SEKOLAH

NGERI.... KISAH BU GURU DAN MURIDNYA SERTA KEPALA SEKOLAH

Ketimpangan sosial yang ada di sekitar kita semakin hari semakin nyata , yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin . Roda perekonomian yang lambat menjadikan rakyat bekerja serabutan ingin mendapatkan penghasilan secara singkat . Masalah sosial seperti ini terkadang tidak di sadari oleh mereka-mereka yang mungkin berkehidupan mapan , Tapi lain cerita jika kita melihat fakta yang ada , karena ternyata semua yang kita lihat belum tentu benar adanya . Kisah ini mudah-mudahan bisa menginspirasi kita .

Enek kedadean sing ngagetke guru naliko ngulang nok kelas, masalahe enek salah sijine murid sing menehi jawab jujur opo enek tanpa di gawe-gawe. Celuk ae guru mau jenenge PAIJEM .

Sak durunge takon marang muridte Bu Guru Paijem,nerangke masalahe jenise penggawean sing onok negoro 1001 Masalah , Di antarane, ono dadi guru,pengusaha,petani,bakul lan liyan-liyane , berhubung wis di anggep cukup jelas lan murid wis paham, Bu guru paijem takon marang muridte . Saiki ayo pekerjaan wong tuomu opo ?.

Murid 1: "Gaweane Wong Tuoku Dokter bu"
Murid 2 : " Wong tuwoku kerjone ibu rumah tangga bu"
Murid 3 : "Wong tuwoku bakul janganan kelilling bus"
Murid 4 : "Ibuku kerjone PSK bu "

TWING.....twing....twing....
Bu paijem kaget krungu jawaban muridte sing nomor papat, Akhire dewek'e mutuske gowo murid mau marang kepala sekolah, gae golek keterangan luwih lanjut , opo temen ibune kerjo dadi PSK . Bareng wis rodo suwe ono kantore kepala sekolah, murid mau metu karo gowo Roti .

Bu Paijem : "Opo wae sing mbok omongke ning kepala sekolah mau ?"

Murid4 :" Boten katah, Bu. Pak kepala sekolah, namung ngendiko, saben wong cen kudu kerja keras tur yo kudu tekun kerjone . Terus kepala sekolah nyuwun nomor hp ibu kulo kaleh maringi Roti niki"

Bu paijem :"######$$$$$%%%%%&&&&".
NGERI.... KISAH BU GURU DAN MURIDNYA SERTA KEPALA SEKOLAH

Read More
KISAH HEBAT WANITA INI DUKUNG POLIGAMI 100%

KISAH HEBAT WANITA INI DUKUNG POLIGAMI 100%

Banyak wanita tidak mau berbagi seorang suami walau hanya kepada seorang wanita
Tapi mereka dengan suka rela berbagi aurat kepada banya pria ,bahkan dengan rasa bangga.
Kisah ini akan membuka mata banyak wanita ,bagaimana menyikapi isu poligami saat ini . Oke lanjut baca kisahnya.
PAIJAH : "Aku ora nolak wong lanang poligami ".
IBU-IBU : "Wah sampean jozz bu "
PAIJAH : " Aku ora ngelarang , wong lanang arep rabi maneh. Mbok sampek 4 . Aku ora ngelarang".
IBU-IBU : " Wah jan manteb tenan imanmu bu, kuat polll...".
PAIJAH : " Sing penting siji ".
IBU-IBU : " Sing penting adil to bu...".
PAIJAH : "Dudu ,kuwi."
IBU-IBU :  "Lah nopo bu..."
PAIJAH :  "Sing penting dudu bojoku".
IBU-IBU :  "$#@/^$&*&^/[email protected]"
Read More
KATA UCAPAN LEBARAN THR , BIKIN NGAKAK PLUS NGEPLAK JIDAT , BUKTIKAN

KATA UCAPAN LEBARAN THR , BIKIN NGAKAK PLUS NGEPLAK JIDAT , BUKTIKAN

Selamat anda telah masuk halaman yang tepat untuk mencari gambar kata lucu ucapan lebaran seputar THR . Kalau anda lagi nunggu THR berarti kita sama, kalau anda sedang mencari bahan untuk hiburan seputar THR berarti kita juga sama . 100% masalah kita sama, ayo kita simak bersama seperti apa doa mendapatkan THR ini .

KACA UCAPAN LEBARAN THR , BIKIN NGAKAK PLUS NGEPLAK JIDAT , BUKTIKAN

KACA UCAPAN LEBARAN THR , BIKIN NGAKAK PLUS NGEPLAK JIDAT , BUKTIKAN

KACA UCAPAN LEBARAN THR , BIKIN NGAKAK PLUS NGEPLAK JIDAT , BUKTIKAN

KACA UCAPAN LEBARAN THR , BIKIN NGAKAK PLUS NGEPLAK JIDAT , BUKTIKAN

KACA UCAPAN LEBARAN THR , BIKIN NGAKAK PLUS NGEPLAK JIDAT , BUKTIKAN

KACA UCAPAN LEBARAN THR , BIKIN NGAKAK PLUS NGEPLAK JIDAT , BUKTIKAN

Read More
KATA UCAPAN LUCU HUMOR LEBARAN BIKIN NGAKAK GULING-GULING (BACA DULU BARU MIKIR)

KATA UCAPAN LUCU HUMOR LEBARAN BIKIN NGAKAK GULING-GULING (BACA DULU BARU MIKIR)

Baca dulu baru kamu berpersepsi, jangan cuma di lihat judulnya terus seakan kamu sudah tahu isinya . Kata-kata humor lebaran ini beda dari sebelum-belumnya . Jadi tak ada salahnya kalau kamu mencoba untuk membacanya sampai habis . Bagi yang bisa nahan ketawa , berarti selera humor anda tinggi . Coba saja kalau tidak percaya . Ucapan Lebaran Bahasa Jawa

Nek cangkem Wis Ora Iso Ngomong
Kuping Wis Ora Krungu
Tangan Wis Ora Iso Salaman
Sikil Wis Ora Kuat Melaku.
Ning Dino Riyoyo, Awakmu Ndang
Ning RUMAH SAKIT.
(KUWI TANDA-TANDANE WONG STROKE RINGAN)
KATA UCAPAN LUCU HUMOR LEBARAN BIKIN NGAKAK GULING-GULING (BACA DULU BARU MIKIR)

Read More
KISAH TRAGIS IBU PENJUAL KUE

KISAH TRAGIS IBU PENJUAL KUE

Kisah tragis ibu penjual kue yang bertemu Mentri namun bikin ngakak. Anda benar-benar harus membacanya agar tidak stres, dan pikiran menjadi rileks. Kisah lucu ini disajikan menggunakan bahsa jawa dan hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan latar belakang dan alur cerita, tentu itu bukanlah suatu kesengajaan. Selamat membaca semoga anda terhibur.

KISAH TRAGIS IBU PENJUAL KUE

Kisah dimulai....
Siji dino ono Mentri Sosial kunjungan menyang masyarakat. Dumadak ketemu karo ibu tuwo lungguh nekluk ngedep dagangan jajan alias kue tradisional ning pinggir dalan. Mentri nyedaki lan ngobrol karo ibu tuwo.

Mentri: Ibu mulai kapan dodolan kue?
Ibu: Wes 3 tahun pak
Mentri: La anake ibu nang dhi?
Ibu: ke-1 ning KPK, ke-2 ning POLDA, ke-3 KEJAKSAAN, ke-4 ning DPR
Mentri: (Dumadak Mentri munggah panggung nyekel mik lan woro-woro)
Dulur-dulur masyarakat sing hadir ono ing acara iki, ayo disekseni, ono ibu tuwo sing sukses didik anake.
Ibu... anake ibu kerjo ning endhi? (karo nyodorno mik nang ibu tuwo)
Ibu: Ning KPK, POLDA, KEJAKSAAN, karo DPR
Mentri: Saudara-saudara, umpomo anake ibu iki tukang korupsi mesti ibu tuwo iki wis sejahtera urip ning omah gedhong, ora perlu dodol jajan ning ratan koyo ngene. Ibu... opo jabatane anak ibu ning KPK, POLDA, KEJAKSAAN, karo DPR?
Ibu: Podho pak.... dodol kue....
Mentri: @#?!*$$##@.......

Kisah tragis ibu penjual kue namun lucu semoga menghibur anda. Mangkanya... segala sesuatu diferifikasi lebih dulu sebelum dipublikasikan,,, kalau kayak gini kejadiannya, malah malu sendiri deh jadinya. Salam tawa.


Read More
KISAH ROMANTIS DUDA JOMBLO DAN SABUN "GA BACA RUGI"

KISAH ROMANTIS DUDA JOMBLO DAN SABUN "GA BACA RUGI"

Ada kisah romantis dramatis tentang duda jomblo dengan dokternya, kisah ini di ambil dari berbagai sumber yang di ragukan kepercayaanya , walau ini termasuk kisah nyata , tapi ada tidak perlu terlalu percaya dengan kisah ini, bisa jadi kisah nyata ini , hanyalah menguatkan bahwa sesungguhnya kisah ini jelas kisah nyata-nyata bohongnya . Hehehehe selamat membaca.
Enek dudo ugel-ugele tangane ngeroso cenut-cenut,di roso ga penak akhire dewek'e moro nand dokter , ben di periksa karo ben genah opo lorone , wis di pijetne ning dukun pijet kok ga mari-mari.

Dudo : "Dok... Ugel-ugelku keroso linu senut-senut"
Dokter : "Lah awakmu mari lapo "
Dudo " "Aku mari nyopir traktor , opo mergo kekeselen dadi saiki malih senut-senut" karo nuduhke ugel-ugele.
Dokter " Kebeneran iki, akuduwe alat cek up canggih,sing iso deteksi penyakit secara tepat "
Karo menehi, botol cilik,doketer mau ngomong:
"Aku jaluk sampel urin d adahi ning kene".
Tanpa ragu ,dudo mau ngetokr urine nang botol kuwi, terus dokter nyelehke botole ning sanding mesin, mesine muni sedilok terus ngetoke kertas.
Dokter : "Iki laporane , miturut mesin iki, ugel-ugelmu cen keseleo".

Dudo mau gumun karo mesin kuwi, kok iso mung soko urin ae kok weruh penyakite. Sakwuse di wenehi obat , dudo mau metu soko ruang praktek. Ning jobo ketemu suster, terus menehi botol.

Suster : "Pean nek enek masalah maneh, bapak ga perlu mrene maneh, cukup kirimo sampel urin ning botol iki, ben di periksa"

Dudo mau mantuk-mantuk karo muni njih-njih. Let pirang dino , dudo mau kepikiran ate ngerjai dokter karo mesin canggihe . Dekne ngongkon anak wedok'e pipis ning botol kuwi,terus di campur oli mobil, di tambahi dekne nyabun (onani gawe sabun),hasile di campur pisan ning botol mau. Terus botole di kocok sampek campurane roto. Pikire, urin iki wis di campur karo pirang-pirang zat.

Sesok'e dewek'e moro nang dokter, menehke botol ben di periksa. Sakwese nunggu kira-kira telung jam,akhire dokter mau metu karo gowo sak lembar kertas cilik.

Dokter : "Aku duwe kabar elek kanggo pean"
Dudo karo mesem sini : "Wah... wonten nopo dok? Di omongne saiki mawon ben aku ngerti"
Dokter : "Yaws nek tarah awakmu pingin ngerti tenan.
PERTAMA , Anakmu wedok saiki lagi meteng , Mobilmu perlu ganti oli , lan sing ketelu, Ugel-ugel tangamu ora bakal mari nek awakmu isih sering nyabun/onani .
KISAH ROMANTIS DUDA JOMBLO DAN SABUN "GA BACA RUGI"

Read More
Pengalaman Lucu Sopir Mayat Bahasa Jawa

Pengalaman Lucu Sopir Mayat Bahasa Jawa

Pengalaman lucu alias cerita lucu bahasa jawa, kopdar.org tak akan kehabisan ide untuk membuat anda tertawa. Dan pastinya disajikan dalam bahasa Jawa yang familiar. Selamat membaca, semoga anda terhibur. 

Pengalaman Lucu Sopir Mayat Bahasa Jawa

Siji dino, Paijo dadi sopir taxi ngeterno penumpange. Ono ing tengah dalan, penumpange gepuk pundak paijo arep takon ukoro. Si paijo malah kaget ra karuan lan gak sengojo ngidak gas soyo jeru sampek mobile arep nabrak mobil ngarepe. Banjur Paijo minggir lan mandek.

Paijo: Sampean ojo pisan-pisan koyo ngono maneh (wajahe pucet karo ngempet pegel)
Penumpang: Sepurane, ora maksud ngageti. Aku ora ngiro nek gepuk pundak ae iso ngagetno sampean pak
Paijo: Masalahe... iki dino pertamaku dadi sopir taxi. Sampean iki yo penumpang pertamaku.
Penumpang: Ooooh... la terus kok iso kaget ngono?
Paijo: Sak durunge aku sopir mobil jenazah !

Pengalaman lucu bahasa jawa kopdar.org, semoga terhibur. Dan nantikan kisah selanjutnya. Salam tawa.

Read More
KATA MUTIARA BIJAK JOMBLO JODOH MENGHARUKAN

KATA MUTIARA BIJAK JOMBLO JODOH MENGHARUKAN

Lihat nasib jomblo belakangan ini makin hari semakin miris,saya amati dari hari kehari nasib mereka semakin terpuruk di buly terus-terusan seakan mereka itu orang yang tidak laku bahkan seakan tidak punya masa depan , cuma karena belum punya pasangan ( pacaran ). Tanpa kita sadari , bahwa dengan membuly JOMBLO maka secara tidak langsung kita ini sama saja melegalkan pacaran yang jelas-jelas di larang dalam ajaran agama . Pacaran semakin menjamur, pacaran di buat simbol pergaulan dan lain sebagainya . Padahal kita semua tahu, dengan pacaran rusaklah moral para remaja, sex bebas di mana-mana, gadis-gadis banyak yang ternoda dan lain sebagainya . Pergaulan bebas semakin tak terbendung, pelacuran semakin menjadi dan mereka yang punya uang semakin merajalela menjajakan wanita . Sementara lelaki frustasi karena kalah soal materi . Mudah-mudahan kata mutiara ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk tetap mempertahan iman kita bagaimanapun keadaanya . Bagikanlah kata-kata ini pada mereka yang memilih lajang demi ridho tuhan daripada berpacaran dan mengikuti kehendak setan . JOMBLO TIDAK HARAM .
KATA MUTIARA BIJAK JOMBLO JODOH MENGHARUKAN

KATA MUTIARA BIJAK JOMBLO JODOH MENGHARUKAN

KATA MUTIARA BIJAK JOMBLO JODOH MENGHARUKAN

KATA MUTIARA BIJAK JOMBLO JODOH MENGHARUKAN

KATA MUTIARA BIJAK JOMBLO JODOH MENGHARUKAN

Read More
5 GAMBAR LUCU KOPLAK BIKIN KETAWA NGAKAK

5 GAMBAR LUCU KOPLAK BIKIN KETAWA NGAKAK

Dah ini ada beberapa Gambar lucu koplak agar kamu bisa ketawa ngakak, buat yang hobi perang gambar, ini bisa buat koleksi. Tapi idealisnya sih bukan buat perang gambar, tapi lebih ke ara candaan sama pacar , itu bagi yang sudah punya pacar, bagaimana dengan yang masih jomblo, nah ini yang aga merepotkan , emang sih jomblo itu gimana getu, mau di apa apain tetap saja repot. Jadi mendingan Gambar ini di gunakan untuk mencari perhatian, siapa tahu ada yang tertarik dengan gambar ini nah di situ kesempatan untuk mendapatkan kenalan . Jadi untuk yang jomblo rajin rajinlah share gambar ini ke group dan dinding kamu , biar ada yang nyantol. Oke inilah gambarnya .
5 GAMBAR LUCU KOPLAK BIKIN KETAWA NGAKAK

5 GAMBAR LUCU KOPLAK BIKIN KETAWA NGAKAK

5 GAMBAR LUCU KOPLAK BIKIN KETAWA NGAKAK

5 GAMBAR LUCU KOPLAK BIKIN KETAWA NGAKAK

5 GAMBAR LUCU KOPLAK BIKIN KETAWA NGAKAK

Read More
KISAH TRAGIS ARWAH GENTAYANGAN JEMBATAN KAMPUNG SEBELAH

KISAH TRAGIS ARWAH GENTAYANGAN JEMBATAN KAMPUNG SEBELAH

Setelah hampir sepekan pasca kejadian orang bunuh diri loncat dari jembatan . Masyarakat di hebohkan dengan Isu Roh gentayangan si korban , konon roh orang tersebut telah menjelma sebagai hantu gentayangan yang sering menakut-nakuti pengguna jalan , terutama tepat di atas jembatan tersebut . Di saat masyarakat ramai membicarakan desas desus tersebut , ada seseorang yang kebetulan pulang sendiri di tengah malam , lewat jembatan tadi . Sebut saja namanya "PAIJO GANTENG ORA MARI MARI". Berikut ini kisahnya :

Paijo mulih dewe pas tengah wengi mari begadang di warung kopi . Jelalah pas kuwi ngepasi malam jemah ,sing jarene malam paling sintrum .
Dalane peteng, karo rodo gerimis ngeriwis dadekne suasana tambah Sintrum . Pas lewat jembatan sing kondang angker, dadak'an,enek sundel bolong mecungul pas ning ngarepe Paijo . Tapi Paijo babar pisan ora wedi,malah dewek;e ngelokne "Hadah... Demit elek ae pamer,demit celengan wae.Nyindir aku yo? Dumeh aku lagi bar ngeblong".Sundel bolong nyengir terus ngeluntrung lungo karo pating grembyang kaine.

Ngerti bolone di gawe wirang, demit liyane ora terimo. Akhire Demit pocong ganti medeni . Cling..nyolot-nyolot nyedak'i paijo, karo nyeluk'i PAIJO...PAIJO....Tapi dasare paijo ora duwe wedi,ngerti kaya ngunu ora merinding malah guyu cekakaan " Kwakakakaka.... iki opo maneh...demit kok kurang gawe men, wis ngerti dalane lurus lapo dadak nyolot-nyolot ?." Demit pocong isin,Akhire dekne nyolot-nyolot karo ngeduh terus cling ilang mbuh nandi parane .

Delok nyaline paijo sing gede kendel blas ora duwe wedi , dedemit liyane podo penasaran .Kabeh demit penunggu jembatan pada unjuk gigi dewe-dewe, mulai soko Gendruwo,WeweGombel,Gundul Mlecek sampai Tuyul podo medeni Paijo, tapi ora enek sing berhasil"

"Percuma bos... awakmu ngedeni aku , arep mbok model kaya apa aku ora bakal wedi, mergo ora enek sing tak wedeni ning dunyo iki bos, kwakakakakakakaka..." karo guyu ngakak , plus nyumet udud.

Akhire dedemit mau kabeh nyerah pasrah. terus ngeluntrung ning gon persemayamane dewe-dewe. Suasana malih sepi , sepi mampring peteng sintrum , dadak'an enek suara remeng-remeng . "Mas Paijo..., Mas Paijo..,Mas Paijo...!! awakmu nandi ae seh, ket mau tak golek'e ora enek. Awas nek teko omah, tak ganden sirahmu !" .

Kerungu suara kaya ngunu , paijo dadi pucet, dredeg,ngewel,keder,kepuyuh-puyuh. Terus ndelik ning burine bouk jembatan ,
" Eh ,bos.. ati-ati to bos, sirahku kidegan ki loh" Protes tuyul sing kepidak sikile paijo .
"Ssssssttttt, ojo rame , nek sampek konangan aku delik ning kene aku iso ajur "
"Jane sing nyeluki awakmu sopo to bos, kok sampek wedi kaya ngunu ?"
"Bojoku "
KISAH TRAGIS ARWAH GENTAYANGAN JEMBATAN KAMPUNG SEBELAH
Read More
10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

Masih pingin tertawa sama kita ? inilah beberapa gambar yang bisa bikin kamu tertawa . Silahkan di lihat satu persatu dengan perasaan .Jangan cuma serampangan , karena adakalanya untuk lucu di perlukan pemikiran yang kritis tidak apatis . Jika anda sudah merasa siap dengan diri anda untuk tertawa saat lihat gambar ini , silahkan tarik nafas dalam-dalam . setelah itu lanjutkan lagi .
10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

10 GAMBAR KATA LUCU BIKIN NGAKAK

Read More
JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

Inilah beberapa gambar gombalan kelas berat yang bisa di gunakan untuk menarik perhatian , sudah banyak terbukti , dengan mengirimkan gambar ini di dinding facebook,group,chating ,bbm,line, dan lain sebagainya , si penerima langsung tertawa terbahak-bahak seperti layaknya orang gila . silahkan di coba . Gambar Gombalan Kelas Berat .
JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

JANGAN DI BACA GAMBAR GOMBALAN KELAS BERAT

Read More