20 GAMBAR MOTIVASI LUCU

20 GAMBAR MOTIVASI LUCU

Inilah beberapa gambar motivasi lucu untuk menghibur diri , bisa buat kita ketawa ketiwi , buat slow saja



















Read More
KENANGAN WARUNG KOPI KOPDAR 2016-2017

KENANGAN WARUNG KOPI KOPDAR 2016-2017

Dalam setiap hubungan persahabatan pasti ada yang namanya kenangan-kenangan masa lalu yang mungkin kita sudah melupakannya. Padahal kenangan itu bisa menjadi sejarah pertemanan dari dunia maya menjadi nyata. Maka dari itu kami selalu menyimpan kenangan-kenangan warung kopi kopdar, dimana disitu kan menjadi sejarah dan kenangan tersendiri yang nggak bisa terlupakan. Bagi kalian yang ingin ambil foto kenangannya silahkan langsung saja didownload disini.

Bagi yang fotonya nggak ada mohon maaf mungkin anda masih belum beruntung. Hahahaha... Suwuunnn


























Read More
PUISI JERITAN HATI SEORANG HAMBA

PUISI JERITAN HATI SEORANG HAMBA

Hidup seorang manusia
Ada susah juga bahagia
Tapi kenapa...????
Hidup ini sllu penuh dengan problema
kapan hidup ini bahagia dan smpurna......
mempunyai istri
Anak
Dan keluarga
Seperti halnya firmanMu
Yang sudah sering aku membaca

Ya allah
Jadikan aku pribadi yang sabar
Tuk menjalani semua cobaan
Jeritan hati seorang hamba
Semoga Engkau mendengarnya

Amiiiiiiiinnnnn.....2x!!!!
Yaa robbal 'alamiin.....!!!!!!!

Read More
PUISI SAHABAT BIKIN HATI SEJUK

PUISI SAHABAT BIKIN HATI SEJUK

                   SAHABAT
Sahabat....!!!
Engkaulah pelengkap hidupku
Engkaulah penghibur hati yang sepi
Sahabat...!!!
Engkau seakan laksana orang tua
Dikala aku butuh nasehat
Dan engkau laksana obat
Dikala hati ini sakit
Sahabat... Ingatlah...!!!
Walau kita jauh...
Walau kita tak bisa sering bertemu
Namun... Canda tawamu
Kan slalu ada dalam relung hatiku
Sahabat..  Wahai engkau sahabat
Semoga kita tetap bersatu
                Ngawi, 02 Oktober 2017
Read More
Cerito Lucu Lucky Kenek Tilang

Cerito Lucu Lucky Kenek Tilang

Saiki ceritane ngisahne bocah lanang seng jek sekolah. Sebut ae jenenge Lucky.

Lucky iki budal sekolah bendino gowo motor. Mergo jarak omahe karo sekolahan yo lumayan adoh lahh... Kiro kiro enek 10km soko omahe.

Lha njelalah ono salah sijine dino, pas muleh sekolah. Teko tengah tengah ndalan ono Razia pak polisi. Lucky bingung mergo jek sekolah dekne durung ndue SIM.

Ora let sue polisi iku mau nyebul sempritan trus Lucky kon minggir karo pak polisi. Lha neng kono enek obrolan.

Singkate obrolan ono neng ngisor iki.

Polisi : Boleh lihat kelengkapan surat suratnya dek!
Lucky : Waduhh,,, onone STNK thok iki pak.
Polisi : Ya udah kalo begitu adek terpaksa ditilang.
Lucky : oalah Pak... Pak... Aku kan jek sekolah pak. Sangu wae yo ngeores pisan. Damai wae yo pak.
Polisi : Damai ki emange njero dompetmu enek duit piro?
Lucky : Ealah pak... Pak... Jo meneh dompet. Cah sekolah ki dompete yo tipis gk ono duite.

Akhere Lucky ndue inisiatif. Wes ngene ae pak.
Kan neng ngarep kae ono warung. Tukokne rokok wae yo pak.

Polisine jawab : Yo wes rapopo. Tapi Malboro yoo... 2 pack wae.

Lucky : Nggeh pak.

Langsung wae Lucky mlaku moro neng warung. Trus ngomong neng bakule warung. Buk rokok Malboro 3 bungkus buk. Seng ngakon pak polisi kae. Karo mbengoki pak polisi. Rokoke bener iki to pak? Polisine mantuk mantuk. Bakule warung akhere kan percoyo.

Mari ngono rokoke Malboro diwehne pak polisi 2 bungkus seng sak bungkus disaki Lucky. 😀😀😀

Akhere Lucky lolos trus muleh.

Wes ngono wae.

Ngopi disek ben gak edan. 😀😀😀😀

Catatan : Cerita ini hanya FIKTIF, jika ada keaamaan nama atau tokoh dalam cerita itu cuma kebetulan saja. Cerita ini hanya bersifat menghibur dan tidak ada maksud apapun.

Sekian dan Terima kasih.

Read More