Ngopi Disik Ben Gak Edan

Kamis, 23 Maret 2017

CERITA LUCU KONCO KOPLAK

CERITA LUCU KONCO KOPLAK, Kategori : ,Kutipan : Hujan tiap hari gak ada henti-hentinya sama sekali... lihat saja sungai-sungai pada banjiran. Mendingan kita ngopi bersama sahabat kita yg... Dst...

Hujan tiap hari gak ada henti-hentinya sama sekali...
lihat saja sungai-sungai pada banjiran.
Mendingan kita ngopi bersama sahabat kita yg dekat....

KRING KRING KRINGGGGG.....!!!!

"" Halo bos ,lagi di mana...?
Bagio " aku lagi di WC , tumben telepon aku...
Bardat" Iya ,lagi kangen bos suasana kayak kita dulu itu.....
Bagio"hahaha ,,,,iya bro...gimana ya sahabat kecil kita,,,mungkin kalau ketemu pasti berubah wajah,kulit,fisik,...
Bardat " kayak power ronjes ae bos-bos...jelas kalau itu....ayo ngopi bos di warung tongkrongan kita dulu....

   *""" Bagio "sip benar ngopi DAT....ayo mlucur TKP ae...
*" Bardat " ok bosss....!!!

*" Bu kopi dua ya.,...
Sarijem " iya mas, kopi apa mas ?
Bardat " masak lupa bu sama aku...dulu yang sering mampir warung ibu tiap hari...

*Sarijem " bentar -bentar mas,...tak natap wajahmu mas boleh to...
Bardat " boleh banget bu....
Sarijem" kalau tak lihat-lihat sih kayaknya bener,,kalau gak salah mas Bandot ya namanya ???
" Bardat " haduh ,,,ibu ini,,,,catat bu namaku BARDAT BARDAT...
"Sarijem " hahahahaha iya-iya mas bardat ,temennya mana mas ?

"" Bardat "masih di perjalan bu ,mau ke rumahnya ibu sarijem...
Sarijem" ah mas bardat bisa aja....jadi gak ini kopinya...
Bardat "jadilah bu sarijem yang centil ,kopi dua bu,,,kopi susu tapi aku meras sendiri ya bu

Sarijem " iya gak apa mas,meras sendiri ,tu kambingku lagi tidur ....

"" Bardot "hahaha....

Greng greng sssssst ...gimana dat,,,udah pesen kopinya ???
Bardat" tenang bos,sudah pesen kok kopinya ,kata bu sarijem suruh meras sendiri susunya hahaha...

Bagio " wah asik ni ,bikin betah aku tiap hari ke warung,walo ngutang....
Bardat '"dasar kamu boss,,,dari dulu sampai sekarang masih saja sifatmu....Bagio hahaha masihlah dat,,,mana ibunya bro....

Bardat "masih di belakng bikin kopi bos...

Bagio " owh....di BAKAO kamu kerja apa bro...
Bardat "biasa bos...kerja gali kuburan,ya rumayan bos gajian 12 juta...

Bagio " waooo... besar amat gajian kamu bro....gak bisa bayankan kalau gaji kamu sebesar itu , 12 juta perbulan,,,aku ikut kerja ya bro...

Bardat " boleh-boleh aja bosss , beneran mau ikut kerja aku....
Bagio "beneran bro...

Sarijem " ni mas kopinya...
Bardat,Bagio , iya bu...

Sarijem " Ikut nimbrung boleh ibu mas....??? Kayaknya seru critanya...

Bardat " aku jelasin cara kerja gali kuburan...gaji 12 juta itu dalam waktu 10 tahun, tempat tidur nyari sendiri....masih mau iku kerja bareng aku....

Bagio" gambluzzz kamu Bardat ,aku dengerin sampai gini ternyata kamu nglawak....

     BRDAT " huuuahahahahahahhaahha

" SELAMAT MEMBACA SEMOGA TERHIBUR *


DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *