Ngopi Disik Ben Gak Edan

Rabu, 01 Maret 2017

CERITA LUCU DIKIBULIN ANAK TUKANG PARKIR

CERITA LUCU DIKIBULIN ANAK TUKANG PARKIR, Kategori : ,Kutipan :    Pada suatu hari ada seorang cowok lagi pergi kepasar mau cari cari celana dalam. Dia muter muter sana sini cari celana dalam nggak ketemu... Dst...

   Pada suatu hari ada seorang cowok lagi pergi kepasar mau cari cari celana dalam. Dia muter muter sana sini cari celana dalam nggak ketemu ketemu harga yang pas ama isi dompetnya, hahahaha.

   Diapun berhenti disebuah ruko yang jual celana dalam yang kelihatannya dia suka. Lagi lihat lihat celana dalam tiba tiba ada cewek cantik lewat. Cowok itu pun kaget. Biasa mata cowok kalo lihat cewek cantik berarti masih normal, hehe.

   Akhirnya cowok itu pun nggak jadi beli celana dalam, langsung mengikuti si cewek cantik tersebut. Sampai ditengah jalan cewek itu pun berhenti. Nahh kesempatan ini buat kenalan, kata si cowok. Langsung saja nggak nunggu lama sicowok datang mendekati si cewek.

Cowok : Hay cantik, lagi ngapin disini sendirian aja?
Cewek : Lagi istirahat aja mas, capek habis muter muter cari celana dalam mahal mahal semua ( hehe, padahal cuma lewat ).
Cowok : Hahahaha,, kok bisa sama yaa. Aku tadi juga mau beli celana dalam tapi gak jadi karena lihat cewek cantik lewat.
Cewek : Cewek cantik yang mana mas?
Cowok : Yang ini sekarang ada didepan aku. Hehehe
Cewek : hehe, mas bisa aja.
Cowok : Ngomong ngomong namanya siapa neng?
Cewek : Nama saya Mala mas.
Cowok : Nama yang sangat bagus seperti wajah neng yang cantik. Hehehe
Cewek : aahhh jangan gitu lah mas. Neng jadi malu.
Cowok : Hehe, oh iya btw neng beli celana dalam emangnya kenapa?
Cewek : Itu mas kan sekarang lagi musim hujan, jadi gak kering kering cuciannya, jadi nggak ada gantinya.
Cowok : Oh gitu, kok sama lagi ya neng. Apa mungkin kita jodoh ya neng?
Cewek : Jodoh? Emangnya mas bener suka sam aku?
Cowok : Iya neng, aku jatuh cinta pada pandangan pertama.

   Lagi asyik asyik ngobrol tiba tiba bapak cewek itu datang menghampiri mereka berdua.

"Nak ayo bantuin bapak lagi, tu parkiran lagi rame. Malah enak enakan disini".

   Akhirnya cowok itu ditinggal sendirian disana sambil mlongo. Ternyata anaknya tukang parkir to itu tadi. Sialan...!!!

DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *