Ngopi Disik Ben Gak Edan

Jumat, 24 Maret 2017

CERITA BELUM ADA JUDULNYA

CERITA BELUM ADA JUDULNYA, Kategori : ,Kutipan : *" Dino minggu aku arep golek OTC ( orang terlalu cantik ). " Cantik iki opo dulore ganteng yo...!!!! MASDAR " pandangan be... Dst...

*" Dino minggu aku arep golek OTC ( orang terlalu cantik ).

" Cantik iki opo dulore ganteng yo...!!!!

MASDAR " pandangan beribu-ribu wajah cantik hanya ibuku yang paling cantik,karna telah melahirkanku...

Ayah " dulu bapak juga ganteng dar,sampai ibu mu nangsir bapak...

Ibu" ah bapak,jangan critain ke anak to pak ?
Bapak " gak apa to bu,biar tau kisah cinta kita bu...
"Ibu,iya bener juga sih pak ? Tapi apa mungkin anak kita pintar cari pendamping seperti ibu ini ya pak ?

" Bapak " pastilah bu ,anak kita satu-satunya,yang pasti lebih hebat dari bapaknya....

"Masdar" ngomong apaan sih bapak sama ibu ini ,seru amat mbahasnya ?
Bapak /Ibu ; masalah bapak ,ibu dulu nak...masih pacaran...

     "Masdar " owh gitu to bu,...

ASSALAMUALAIKUM .....???

Masdar " waalaikum salam , siapa ya..,
Tamu " saya mas ,buka in donk pintunya ...?
Masdar" iya bentar,sabar ya...( siapa sih kayak tau suaranya).Owh kamu to , DIN ? Ada apa din ?
DINA " itu lho masdar ,aku mau minta bantuan ke kamu , kamu bisa gak ,bantuin aku hari minggu ???
"Masdar " hmmmm...kayaknya hari minggu aku gak bisa din,ada keperluan lain.Lain kali aja gimana din ?
Dina " ya sudah kalau kamu gak bisa bantuin aku,aku pulang mas,assalamualaikum.

*" Masdar "lho lho lho... dina kok gitu sih ,ada yang salah dengan ucapanku ( kenapa ni cewek ).
Dina " gak ada yang salah mas,dina yang salah ?

Masdar " dah gini aja gimana kamu ikut aku saja ke puncak,
Dina"gimana to mas ini,tambah ngajakin dina kw puncak ???

Ibu " siapa dar tamunya....?
Masdar "itu bu temen aku dulu,waktu di sekolah
Ibu" owh itu to temen kamu...

Dina" heee iya bu,saya temenya masdar dari sekolahan...
Ibu" ya sudah lanjutin ngobrolnya ?

Bapak " betapa aku bahagia dengan ibu yang punya paras wajahya yang cantik....ooooo oooo oooo...
Ibu "ih bapak ngomong apaan sih ?
Bapak " belajar nyanyi bu  ,biar ibu tambah awet muda hihihihi.
Ibu" ah bapak bisa saja...

DINA" mas siapa yang lagi bernyanyi itu ?
Masdar " bapaku din, biarin saja, emang gitu bapaku tiap hari..
Dina" oalah ternyata bapak kamu pandai bernyanyi ya mas ????

Masdar " hahaha gak juga din...

DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *