Ngopi Disik Ben Gak Edan

Rabu, 08 Februari 2017

MASUK DETIKCOM KOPI KUCING KARYA MASDAR DAN DHOMBUNDEL

MASUK DETIKCOM KOPI KUCING KARYA MASDAR DAN DHOMBUNDEL, Kategori : ,Kutipan : Kopi luwak udah banyak yg tahu ,kali ini ada penemuan baru yaitu kopi kucing , entah setelah ini mungkin ada kopi garangan ,kopi macan dan k... Dst...

Kopi luwak udah banyak yg tahu ,kali ini ada penemuan baru yaitu kopi kucing , entah setelah ini mungkin ada kopi garangan ,kopi macan dan kopi kopi lainya . Penasaran ingin tahu bagaimana proses di temukanya kopi kucing , baca kisahnya.
KOPI KUCING=
Suatu hari DHOMBUNDEL bertamu ke
rumahnya MASDAR dan di suguhi
kopi, katanya kopinya enak.
Soalnya MASDAR selalu memuji kopi
yang disuguhkannya. DHOMBUNDEL
akhirnya meminum kopi tersebut
karena penasaran dengan
rasanya.
DHOM : ini kopi apa she, kok
rasanya agak asam ...??
MASDAR : itu kopi istimewa, hampir
sama dengan kopi luwak yang
mahal itu...
DHOM : oooo...emang apa
namanya..??
MASDAR : namanya kopi kucing, aku
buat sendiri loh...
DHOM : apa iya...?? Kok namanya
kopi kucing..??
MASDAR: soalnya diolah lewat
kucing, kalau kopi luwak kopinya
kan dimakan luwak dulu sebelum
diolah. Nah, kopi kucing ini
dimakan kucing dulu sebelum
diolah jadi kopi bubuk, aku
terinspirasi kopi luwak cuma biar
gampang aku pake kucing aza..
DHOM : kucing doyan kopi MASDAR..??
MASDAR : sebenernya si enggak,
cuma kopinya aku tumbuk kasar.
Trus, di campur ikan asin, nah
abis itu baru aku kasiin ke
kucingnya.
DHOM : (udah mulai mules) trus
prosesnya gimana sal..??
MASDAR : pas kopinya dah keluar
sama taik kucing, tumbukan
kopinya disaring, dicuci trus
dijemur sampai kering, trus
digiling lagi sampe halus. Lah
kebetulan kamu yang pertama
nyoba kopi kucing, belum ada
yang aku suguhin kopi kucing
ini, aku aza mau nyoba tapi
enggak berani kok... Jadi rasanya
gimana DHOM..??
DHOM: MASDAAAAAAAAAR.....!!!!!%
%%
##$$**$$##
Ini bukan kopi kucing DAR...., ini
TAIK KUCING namanyaaaa %%%
##$$**$$##
SEKIAN

DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *