Ngopi Disik Ben Gak Edan

Sabtu, 11 Februari 2017

CERPEN LUCU HADI BELI JERUK DIPASAR

CERPEN LUCU HADI BELI JERUK DIPASAR, Kategori : ,Kutipan :       Pada suatu hari, ada seorang laki laki bernama HADI istrinya sedang ngidam suruh beliin jeruk. Akhirnya waktu itu juga langsung pergi ... Dst...

      Pada suatu hari, ada seorang laki laki bernama HADI istrinya sedang ngidam suruh beliin jeruk. Akhirnya waktu itu juga langsung pergi kepasar. Sesampainya dipasar HADI langsung mencari penjual jeruk. Keliling muterin pasar yang jualan jeruk dah pada tutup. Dia sedikit kebingungan, akhirnya ada seorang ibu ibu bernama YETY sedang menggendong sebuah keranjang, dan ternyata ibu itu jualan jeruk. HADI pun langsung mendatangi YETY.

HADI : Beli jeruknya 1kg aja boleh bu?
YETY : Iya boleh pak.
HADI : 1kg harganya harganya berapa?
YETY : 1kg harganya 10rb.
HADI : Itu manis gak jeruknya bu?
YETY : Ya manis lah pak. Kalau nggak percaya boleh dicoba kok. Nanti kalo asem nggak usah bayar deh.
HADI : Yasudah kalau gitu aku beli jeruknya yang asem 5kg saja bu ( sambil bersin )
YETY : Nih jilat saja ketek aku pak sama kok asemnya sama jeruk.
HADI : Lari terbirit birit sampe kolornya lepas.

Akhirnya HADI sampai rumah nggak bawa jeruk diomelin lagi sama istrinya. Dan HADI pun jadi stres, akhirnya gila. Hahahahaha.

Sekian cerpen yang bisa saya kasihkan, adapun kesamaan nama atau tokoh itu hanya perumpamaan.  Semoga terhibur, paling tidak ya bisa mengurangi beban pikiran anda. Kikikikik.

DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *