Ngopi Disik Ben Gak Edan

Jumat, 10 Februari 2017

CERPEN LUCU BARBY DAN CADIS

CERPEN LUCU BARBY DAN CADIS, Kategori : ,Kutipan :     Sekarang pakai bahasa indonesia ya guys ceritanya. Biar pada ngerti semua dari SABANG sampai MERAUKE . Hahahahaha....!!! Cerita ini menc... Dst...

    Sekarang pakai bahasa indonesia ya guys ceritanya. Biar pada ngerti semua dari SABANG sampai MERAUKE. Hahahahaha....!!! Cerita ini menceritakan dua orang gadis bernama BARBY dan CADIS yang suka pergi jalan jalan ke mall atau istilah yang agak gaulnya SHOPING. Kikikikik...!!! Tapi masalahnya mereka ini sebenarnya gak punya uang. Hahahahaha... Akhirnya keesokan harinya mereka berdua janjian disuatu mall katakan saja nama mallnya SRI REJEKI. Disana mereka berdua mengelilingi mall itu dari bawah sampai lantai paling atas tapi tidak menemukan barnag yang mereka cari. Tentunya yang bagus tapi harganya murah. Hahahahaha,,, jangan mimpi non! Hari gini masih cari yang murah ( jawab si pembeli disamping mereka ). Akhirnya mereka malu dan pulang. Sepulang dari sana mereka berhenti di pinggir jalan, lalu ngobrol. ( biasa anak cewe suka ngrumpi ) hahahahaha.


BARBY : Eh, cuy! 
CADIS : Iya ada apa cuy?
BARBY : Tadi tu orang yang memprmalukan kita tadi.
CADIS : ( sok polos ) Iya, emangnya kenapa cuy?
BARBY : Kamu tu gimana sih cuy, ditertawain kaya gitu masak gak sebel?
CADIS : ( agak cuek ) Ya sebel sih cuy, tapi ya sudahlah emang kenyataannya kita begitu kan? hahahaha...!!!
BARBY : Gimana kalo kita coba ke mall yang itu, apa namanya agak lupa.
CADIS :  Mall MATAHARI BERSINAR LAGI ya cuy?
BARBY : Hadeehhh pusing deh ngomong sama kamu.
CADIS : Kalau pusing minum obat cuy, malah ngajak jalan jalan. Gimana sih cuy?
BARBY : ( makin sebel ) Ihhhhh,,,, menyebalkan!
CADIS : Menyebalkan gimana cuy?
BARBY : Kamu itu loh, diajak ngobrol malah gak nyambung.
CADIS : Kalau pengen nyambung ya gandengan dong cuy.
BARBY : ( jengkel banget ) Kamu aja sana gandengan sama kambing ( sampai ludahnya muncrat ).

Demikian cerita yang dapat saya bagikan. semoga terhibur. Paling tidak ya bisa menenangkan pikiran anda sejenak. Hahahahahahaha...!!!

TERIMA KASIH

DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *