Ngopi Disik Ben Gak Edan

Senin, 27 Februari 2017

CERITA LUCU LUCKY JUM'TAN

CERITA LUCU LUCKY JUM'TAN, Kategori : ,Kutipan : IBU : lucky...lucky Lucky : iya bu ??? IBU : ya allah,kamu gak jum'atan LUC??? dari kemaren main hape melulu. LUCKY : namanya juga ha... Dst...

IBU : lucky...lucky
Lucky : iya bu ???
IBU : ya allah,kamu gak jum'atan LUC??? dari kemaren main hape melulu.
LUCKY : namanya juga hape baru bu...mesti harus sering - sering di perhatiin...Hape nih kan masih
baru disini...entar hapenya pengen apa - apa ??? mau
nyariin siapa kalau LYCKY tinggalin !!!

IBU :hape kamu kagak kenapa - kenapa LUCK....entar ibu jagain.
"" Sudah itu hape baru kamu...udah sana pergi kamu
jum'atan....
*IBU : tidak bu ,lagian LYCKY ,lagi
kedatangan rembulan...
*IBU : apa katamu LUCK..kedatangan rembulan???
kamu itu laki - laki LUCK ...mana ada anak laki ketiban rembulan.
LUCK : gak mau bu...ibu maksa banget
sih...apa jangan - jangan ibu mau mainin hape saya ???
kalau aku tinggal jum'atan...???
IBU  : wah emang bener - bener kamu luck ,kamu pergi jum'atan kagak ???
LUCKY : kagak bu...#nyolot
IBU : kalau kamu gak pegi...ibu kasih tukang
sabun loh ,biar kagak punya hape kamu...!!!
LUCKY: wuihhhh...jangan BU...LUCKY sudah
cinta  nih hape....
IBU: mangkanya kamu pergi jum'atan sana.
LUCKY : iys ,punya ibu  satu saja crewet ,
bener...apa lagi 10...bisa saraf beneran LUCKY , #ngacir sambil lari lari bawa hape...
*Di masjid
*LUCKY: assalamualaikum pak ustad...
P.ustad : waalaikum salam..
LUCKY : pak..sini pak , manggil - manggil dari depan
pintu.
Pak ustad : apa nak lucky kagak ikut jum'atan kamu??
LUCKY: nah itu pak...niat LUCKY ,
kmari...pak...bapak bisa ngertiin LUCKY  kan
pak...LUCKY baru punya hape..nih liat #kasih
tunjuk hape.
@ LUCKY sanyang banget ma nih hape..maklum pak masih baru...jadi bejo minta pengertian
bapak...ibu lucky kagak bisa ngertiin lucky...
#muka melas
P.ustad : terus maksud kamu apa ???
LUVKY: sini dah pak LUCKY bisikin..
P.ustad : mendekat mulut LUCKY.. LUCKY , bapak besok gak kemana - mana kan pak???
P.ustad : iya..
LUCKY: tolong ya pak...sekalu ini saja..bisa kan kalau
besok bapak ngimamin lucky jum'atan...bisa ya
pak ???
LUCKY :*nyalamin pak ustad berpuluh -puluh
makasih ya pak....
Assalamualaikum...
PAK USTAD : dasar anak sableng ( jegigisan )

***SELAMAT MEMBACA DAN SUKSES SELALU***

DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *