Ngopi Disik Ben Gak Edan

Kamis, 11 Agustus 2016

Humor Sosial "DIKERJAI WONG EDAN"

Humor Sosial "DIKERJAI WONG EDAN", Kategori : ,Kutipan : Humor sosial bahasa Jawa   paling asik bikin bergidik karena terlanjur lucu. Jangan baca jika anda orang yang alergi guyonan, bisa keta... Dst...

Humor Sosial "DIKERJAI WONG EDAN"

Humor sosial bahasa Jawa paling asik bikin bergidik karena terlanjur lucu. Jangan baca jika anda orang yang alergi guyonan, bisa ketawa abiss, kasihan yang lain jadi gak kebagian lucunya. Hehe macam dagangan yah... Oke anda bebas tertawa disini kopdar.org mengisahkan humor sosial seorang peternak yang dikerjai oleh orang gila. Lho orang gila kok bisa ngerjai orang waras?? Wah-wah orang gila juga punya insting boook, dia bebas lakukan apa saja tanpa takut resiko. Hm enaknya... benar salah gak bakala ada yang marah ni. Eit tapi jangan karena ini anda ingin jadi gila, perkara baru jadinya. Percaya gak percaya, baca dulu dan nikmati, pesan kami... ketawanya jangan ditahan, tar keluar lewat bawah malah, jadi polusi kan hehe. Tak bermaksud panjang lebar,, oke langsung saja cuzz bawah, selamat membaca semoga anda terhibur.

Kisah dimulai....

Siji dino ono wong edan guya guyu dhewe ning pinggir dalan ngisore gerdu. Nuli liwat Saimin karo gowo wedus arep angon. Dumadak wong edang nyopo karo bengok....

Edan: Weleh... mlaku-mlaku kok gowo monyet


Saimin: Heh wong edan... iki gudu monyet yoo, iki wedhus, tarah yo edan



Edan: Hellooo, sing edan sopo?! La wong aku ngomong karo wedhusmu kok, ora karo awakmu... weeek



Saimin: Asemmm aku bok arani monyet thoo... tarah edan tenan (nyludur karo ngomel ngomel)


Humor sosial Bahasa Jawa, Lanjtkan dulu tertawanya... haha emang enak yah kena sekak, disekak orang gila pula, adeh. Semoga anda terinspirasi dan terhibur, jika kurang puas silahkan membaca kisah berikutnya di kopdar.org

DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *