Ngopi Disik Ben Gak Edan

Kamis, 04 Agustus 2016

Humor sosial Bahasa Jawa "KAKEK JATUH CINTA LAGI"

Humor sosial Bahasa Jawa "KAKEK JATUH CINTA LAGI", Kategori : ,Kutipan : Humor sosial bahasa Jawa paling segar dinikmati saat anda penat dengan segala aktifitas yang menjenuhkan. Yah hanya hiburan, seorang kakek ... Dst...

Humor sosial Bahasa Jawa "KAKEK JATUH CINTA LAGI"

Humor sosial bahasa Jawa paling segar dinikmati saat anda penat dengan segala aktifitas yang menjenuhkan. Yah hanya hiburan, seorang kakek yang tengah mengalami puber ke-13, hehe macam gaji PNS aja yah. Yang penting asik... si kakek sedang menikmati perjalanannya dengan mengendarai angkot yang tiba-tiba dikejutkan dengan penampakan seorang gadis yang rekah dengan senyumnya yang menyeruak penuh aura dihadapan si kakek. Weleh puitis amat. Oke deh langsung comot ke bawah. Selamat membaca semoga anda terhibur. Senyum anda adalah kepuasan kami... hehe macam kata karyawan Bank aza. Tengok bawaaaah....

Kisah dimulai......

Abah Yasin namanya. Abah Yasin mangkat menyang kondangan numpak angkot. Pas ning tengah dalan, angkot mandeg ngunggahno penumpang cah wedhog. Sak durunge lunggug, cah wedhog mesem menyang abah Yasin sing marai abah Yasin keder dredeg mergo jantunge kumat ke GeEran.

Cah wedhog: Aa geser titik ya lungguhe (karo mesem)

Abah Yasin tambah darah tinggi indikasi stroke dadakan keno esemane cah wedhog kuwi. Mergo ngeroso dibukakno lawang akhire abah Yasin pede kate karo takon.

Abah Yasin: Ehem, Mbak... kok nyeluk aku Aa.. opo aku isih kethok enom? (nganggo suoro alus rodo, panas)

Cah wedhog: Oh maksudku Aa iku singkatane Aki-aki... sepurane ya

Abah Yasin: Bakne...@#@#@??!!@@## (merem karo ngeleg idu)

Humor sosial selamat tertawa. Haha... sampun sepuh boten usah cem-macem yo abaaah. Mungkin kata itu yang tepat untuk menghibur hati abah Yasin yang patah berkeping-keping karena GeErnya tak terkabul. Semoga anda terhibur, jika kurang puas silahkan membaca kisah selanjutnya di kopdar.org

DENGAN MEMBACA KITA MENGENAL DUNIA DENGAN MENULIS DUNIA MENGENAL KITA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *